Jumat, 09 Mei 2014





Saat Kau Di Sisiku


Kala aku masih bisa ada di sampingmu
Aku   merasakan detak jantungmu bak dentingan piano yang melagukan lagu cinta...
Menjamah cinta dalam rengkuhan kalbu tak pernah berhenti
Terus mengalir  dan mengantarkanku terlelap dalam buaian cinta
Aku tak akan menyia-nyiakan sang waktu berlalu
Akan kuisi dengan merengkuh kau dalam pelukan asmara

Hembusan nafasmu mewangi menyeruak di ubun-ubun kepalaku
Saat kau dekapku dalam kasih yang tak pernah putus
Melukis mimipi-mimpi dalam bayang-bayang cinta
Menimang cintaku sampai mataku terpejam
Hanya cinta yang terangkai dalam dawai-dawai yang membunyikan sampai aku terlelap dalam tidurku yang panjang....selalu abadi.....


 Cirebon, 10 Mei 2104


http://cintamonumental.blogspot.com/2014/05/lomba-blog-2-tantangan-untuk-2.html

17 komentar:

Santi Dewi mengatakan...

romantiiisss.... :D

Mechta Deera mengatakan...

Terima kasih sdh berpartisipasi di GA kami... nantikan kehadiran para juri membawa catatan penilaiannya yaa.... Salam Cimoners.. :)

nh18 mengatakan...

Team Juri datang membawa catatan penilaian … (eng ing eng )

Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

Semoga sukses ya Mamah Tira

Salam saya

Adi Pradana mengatakan...

Cieee... Cieee....romantisnya...

Winda Carmelita mengatakan...

Mak Tirah, romantis banget <3

Tira Soekardi mengatakan...

wah, para juri berdatangan, sy tunggu kabar gembiranya, he, he, #ngarep!!!

Tira Soekardi mengatakan...

mbak Winda aneh ya , setelah anak-anak gak ada dirumah lagi , kalau salah satu gak ada , pasti nyariin, krn sekarang apa2 selalu berdua,

Tira Soekardi mengatakan...

mbak Santi, romantis , rokok, makan gratis, he, he...., iya dong harus romantis

Tira Soekardi mengatakan...

mas Adi, harus romantis kan sdh menjadi belahan jiwa, dan anak sy bilang kalau nanti dia sudah menkah mau kayak mama dan papa yg selalu romantis

Helda Fera Puspita mengatakan...

Anak-anak sudah beranjak dewasakah Bun? jadi di rumah tinggal ber2? tapi terlihat masih sangat romantis, semoga untuk selamanya :) salam dari tamankata.com

Tira Soekardi mengatakan...

iya mbak Helda, sekarang kemana saja berdua, kalau salah satu gak ada pasti nyariin....makasih doanya

momtraveler mengatakan...

makjur cantik dataaanggg... kedip2 ;)
semoga bahagia dan penuh cinta terus ya mbak dan terima kasih atas partisipasinya :)

Tira Soekardi mengatakan...

wah ada makjur nih, kedip2 lagi deh sambil ngarep banget hadiahnya!!!!

evrinasp mengatakan...

romantisnya, saatkau disisku, jadi pengen nyanyi yg romantis2 :D

Tira Soekardi mengatakan...

iya mbak, harus seperti itu agar awet

indah nuria Savitri mengatakan...

sooo sweet :D..makasiiih ya udah ikutan lomba kami..salam Cimoners et bon chance :))

Tira Soekardi mengatakan...

sam-sama mak Indah, salam kenal

Posting Komentar