Kamis, 02 September 2010

Newspaper Fashion





Pemanfaatan sampah yang masih bisa didaur ulang, sekarang sudah mulai orang


melakukannya.Walau hanya sebagian kecil saja tapi paling tidak masarakat sudah sadar bahwa sampah yang masih baik bisa didaur ulang menjadi barang yang bisa dimanfaatkan kembali.



Banyak sampah bisa dimanfaatkan sebagai kerajinan tangan atau barang seni, atau barang yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, sovenir bahkan sudah ada yang mempunyai daya jual tinggi dan bisa diekspor keluar negri. Akhirnya bisa jadi peluang bisnis yang menguntungkan dan bisa memberi peluang kerja bagi orang lain tentunya.







Berawal dari hal diatas pada pesta sekolah kita mengadakan Fashoin Show dengan bahan yang digunakan adalah koran dan bahan bekas lainnya sebagai penunjang.Dan hasil yang diperlihatkan oleh siswa sangat elegant dan bervariasi. Fashion show ini diperlomnakan tiap kelas dengan berpasangan sangat menarik dan atraktif. Tiap kelas menampilkan model yang bervariasi dan bisa dibilang kreatif.






Kegiatan ini bisa bermanfaat dan mendidik siswa untuk bisa berkreasi dengan bahan-bahan bekas menjadi sesuatu yang bisa dimanfaatkan kembali dan siapa tahu bisa dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan tentunya.Kegiatan ini juga bisa melatih siswa untuk percaya diri untuk tampil di depan teman-temannya.

2 komentar:

Sylvester Raymond mengatakan...

keren, kreatif, seru
poko na nice banget bu.....
jd kangen masa2 SMA dah

Helda mengatakan...

Kreatif banget ateuh. Cewe-cewe'-nya jg cantik-cantik. Xixixixi.

Anyway, utk komentar di blog kamu, sediain untuk name dan website ajah juga dong. Biar ngga mesti cuma pake Google Account, OpenID, dsb.

Helda,
from Helda.info

Posting Komentar