Kamis, 14 Februari 2013

Maxone , Hotel yang Funky

                                       Di depan Hotel Maxone Palembang

Menginap di hotel Maxone ada sesuatu yang menjadi ciri khas dari hotel ini. Hotel ini terletak di pusat kota sehingga sangat strategis dan hanay 15 menit dari bandara Mahmud Badaruddin dan dekat dengan pusat perbelanjaan. lahannya sempit sehingga hotel ini berdiri tinggi dengan ketebalan dinding kecil , Walau pembangunan hotel ini belum selesai semua tapi cukup nyaman untuk dihuni.

                               Di depan lift hotel ada gambar pria berbaju adat palembang

Memasuki hotel di pintu hotel sudah terlihat gambar dengan warna cerah. Di pintu hotel ada gambar  orang laki-laki  yang berpakaiana adat Palembang dengan nuansa hijau muda. Pegawainya juga berpakaian hijau muda dimana laki-laki memakai topi dan perempuannya menggunakan ikat kepala cerah.

Tepat di depan lift, juga dengan nuansa hijau muda  bergambar pria dan wanita berpakian adat dan di bagian dalam lift banyak tulisan dengan kata-kata yang menarik. Memasuki kamar , di bagian dinding denagn warna krem terdapat gambar bunga kuning yang cerah. Oh ya ada yang lucu banget yaitu jam dinding yang angkanya tidak tersusun rapih seperti biasanya tapi disusun acak yang benar hanya angka 12,3, dan 9 saja.
                             Di dalam lift hotel ada tulisan yang lucu-lucu denagn naunsa hijau

Ternyata memang sekali-kali menginap di hotel bersama keluarga memberikan nuansa lain, dan memberikan kegembiraan sambil menikmati nyamannya tidur di kasur yang empuk dan sarapan yang enak tentunya.
                       Di dalam lift hotel ada kata meminta maaf bila ada kesalahan dalam bahasa inggris.



0 komentar:

Posting Komentar