Jumat, 10 Juli 2009

Me and My Spirit






Mereka adalah sahabat-sahabat saya yang terbaik dan mereka adalah semangat hidup saya. Kenapa saya berani bilang begitu? ma tau?
Pertama saya bangga terhadap mereka, karena mereka masih muda tetapi sudah mempunyai sikap hidup yang jauh lebih baik dari orang dewasa yang seharusnya mempunyai sikap hidup yang lebih baik. Kedua mereka mempunyai iman yang tangguh lebih tangguh dari orang dewasa yang seharusnya mempunyai iman lebih dari mereka. Dan mereka mempunyai keberanian untuk berbuat benar walau mereka harus mendapat cacian dari kiri dan kanan.
Dari merekalah saya masih mempunyai semangat untuk tetap mengajarkan nilai-nilai hidup yang baik. Dari merekalah saya masih bisa bertahan untuk menularkan nilai-nilai hidup kepada generasi muda, agar mereka mempunyai iman yang tangguh.
Dengan semangat ini saya akan terus mengajar generasi muda untuk bisa belajar menjadi orang yang pintar secara akademis juga mempunyai sikap hidup yang baik sesuai dengan imannya, walau tantangannya akan banyak saya lalui tetapi saya yakin dengan keiklasan karena Tuhan saya akan dapat melalui semua ini dengan baik AMIn
Terimakasih sobat, kalian selalu ada di hatiku selalu dan akan menjadikan aku orang yang lebih baik dari hari ini. Doakan sahabat saya bisa melalui semua ini, saya yakin dukungan kalian tidak akan sia-sia. Tuhan akan beserta kita semua.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat terus bu^^
jangan kalah karena amarah n orang2 seperti mereka^^
+Lie+

Posting Komentar