Jumat, 17 Juli 2009

Mie GETS forever

Tempat kumpul anak muda yang murah meriah dimana ya? Ya di Mie Gets dong. Awalnya aku diajak murid-muridku untuk makan di Mie gets untuk cari makan sambil ngobrol ngalor ngidul. Mie Gets menyediakan mie rebus, mie goreng, kayaknya biasa saja ya tapi anehnya rasanya enak dan banyak dikunjungi anak-anak sekolah karena letaknya dekat sekolah di jalan Wahidin. Kalau lagi penuh , wah kita harus antre untuk menunggu tempat kosong, dan kita selalu sabar menunggu bangku kosong.
Mie gets tidak pernah kulupakan karena penuh kenangan manis dan juga kenangan yang menyedihkan. Datang di mie gets dengan anak-anak yang penuh ceria, cerita bagaimana mereka disekolah harus belajar untuk bisa lulus ujian, dan terakhir datang dengan anak-anak yang masih seperjuangan dan sudah terpisah dengan yang tidak seperjuangan lagi. Sungguh ironis awal yang baik harus berakhir dengan tidak baik. Tidak apa-apa, itulah hidup yang harus dilalui setiap manusia. Tapi yang penting rasanya mie gets tidak akan berubah walau harus melalui kenangan yang manis ataupun buruk.
Mie gets forever. itulah yang akan selalu kukenang . Selamanya akan menjadi kenangan tempat kita kumpul-kumpul dan siapa tahu kelak kalau kita sudah lama tidak berjumpa dan kangen untuk kumpul lagi Mie getslah tempat yang paling afdol.

0 komentar:

Posting Komentar