Minggu, 28 Januari 2018

Cara Asyik Olahraga Bareng Pasangan






Olahraga penting untuk menjaga stamina tubuh. Apalagi bagi pekerja yang seharian duduk di kantor. Gerak tubuh snagatlah penting untuk memperlancar aliran darah sehingga metabolisme akan lancar. Jenis olahraga sangat ditentukan oleh minat, usia dan waktu. Banyak orang yang suka olahhraga dengan jenis yang berbeda karena mempunyai minat yang berbeda . Waktu olahragapun disesuaikan dengan jadwal kerja , ada yang pagi sebelum kerja atau sesudah kerja. Usia juga sanagt menentukan jenis olahraga yang aman dilakukan apalagi kalau ada penyakit tertentu yang tidak bisa semua olahraga dilakukan. Termasuk aku. Karena usiaku sudah setenagh abad lebih aku lebih memilih jalan pagi untuk kegiatan olahraga. Rutin setiap pagi dengan rantang waktu yang tak terlalu lama , hanya sekitar 30-60 menitan.

Olahraga sendiri itu tak ada teman yang bisa diajak ngobrol banyak hal, dan lebih mudah lelah sehingga seringkali waktu yang digunakan untuk jalan gak banyak. Lain kalau jalan dengan pasangan, itu lebih mengasyikan karena selain punya teman ngobrol juga banyak manfaat yang bisa diambil saat kita bisa olahraga bersama. Karena menurut penelitian kalau kita olahraga bersama pasangan kita akan lebih bahagia.
Manfaat olahraga bersama pasangan

  • 1.      Merasa lebih jatuh cinta. Menurut penelitian kegiatan fisik yang dilakukan bersama akan merasakan hubungan yang membahagiakan karena akan merasa tertarik satu sama lainnya secara tak sadar. Jadi gak ada salahnya ya olahraga bersama pasangan sehingga ada keterikatan yang membuat saling memperhatikan.
  • 2.      Lebih menikmati olahraga. Karena dengan melakukannya berdua olahraga akan dinikmati bersama. Melakukannya juga dengan senang hati sehingga hati gembira. Perpaduan hati gembira dan otot-otot yang bergerak tentu akan memberikan dampak maksimal. Dan hati juga akan merasa enjoy ada yang menemani.
  • 3.      Bisa langsing dan sehat bersama. Tentu sudah kita ketahui manfaat olahraga. Dengan olahraga bersama, pasangan akan merasakan dampak yang sama. Sehat bersama, dan tubuh akan fit dan proposional bersama. Biasanya olahraga bersama akan terasa lebih energik dibandingkan sendiri.
  • 4.      Kehidupan seks akan lebih bergairah. Dengan berolahraga bersama ada perasaan senang di hati yang membuat keluarnya hormon oksitoksin yang menyebabkan hati menjadi rilkes dan bergairah. Dan stamina menjadi meningkat dan ini berpengaruh terhadap kehidupan seks yang akan meningkat pula.
  • 5.      Menambah waktu bersama. Dengan olahraga bersama akan memperbanyak waktu kebersamaan . Dan ini baik sekali agar komunikasi yang terjadi saat olahraga juga bisa mempererat hubungan .
  • 6.      Termotivasi. Dengan jalan /olahraga bersama , akan saling termotivasi untuk melakukannya sampai tuntas.

Karena aku lebih punya waktu lebih leluasa maka aku rutin olahraga pagi. Bersama suamiku hanay saat hari sabtu dan hari libut. Tapi waktu olahraga berdua ini benar-benar aku nikmati bersama. Karena waktu olahraga berdua yang jarang dilakukan karena hanya saat libur saja, tentunya momen berdua jalan pagi itu benar-benar dinikmati. Walau kadang juga sering tergoda dengan banyak jajanan di sekiatr area jalan pagi. Biasanya sengaja gak sarapan dulu sehingga setelah olahraga bisa mencari sarapan di sekitar area olahraga yang banyak dijajakan makanan untuk sarapan pagi bagi yang olahraga. Pulang dari olahraga akan terasa segar dan sehat dan perasaan juga ikut senang, sehingga fisik dan hati mendapatkan manfaat yang baik dari jalan pagi berssama pasangan. Dan itu memang beda saat aku jalan pagi sendiri dan bersama suami.  Jadi jangan lupa luangkan waktu kebersamaan dengan suami dengan melakukan olahraga bersama. Paling tidak seminggu sekali atau saat libur .

58 komentar:

Kurnia amelia mengatakan...

Jadi pengen punya pasangan lagi #ehh haha.

Amallia Sarah mengatakan...

Bener banget nih mbak. Aku olahraga klo SM pasangan malah semangat . Bener mbak blg saling nyemangatin ya.. jadi sama2 sehat bareng

Anisa mengatakan...

Saya gak pernah olahraga bareng suami xD wkwk Padahal kan bisa tambah romantis gitu ya

Esti Sulistyawan mengatakan...

Tambah merasa jatuh cinta ya kalau olahraga bareng pasangan, jadi pingin

nur rochma mengatakan...

Jadi pengen jalan bareng suami saat weekend. Biar ada yang support dan ngajak ngobrol, hihi...

back to right way.. mengatakan...

Iya,, saya suka olahraga tapi pasangan nggak minat,, huhu T_T ,, suami saya suka mager mak tira,, ya udah deh Workout dirumah ajah,,,
asyiknya jalan2 bonus sehat plus tambah mesra ^_^

Rizky Vadilla mengatakan...

baru aja sore tadi olahraga bareng si dia, emang bener lebih semangat kalo ada partnernya.

Tira Soekardi mengatakan...

wah mbak kurinia, haaa

Tira Soekardi mengatakan...

sip mbak amalia

Tira Soekardi mengatakan...

dicoba mabk anisa, paluing tidak seminggu dua kali

Tira Soekardi mengatakan...

bosa dicoba mbak esti

Tira Soekardi mengatakan...

biar ada yang bayarin kalau mau jajan mbak nur

Tira Soekardi mengatakan...

back o right way, wah gak bisa dibujuk tuh, sehat itu investasi jangka panjang ya

Tira Soekardi mengatakan...

asyik dong mas rizky

Anonim mengatakan...

Kompak selalu.. keren

Bioeti mengatakan...

Belum nyoba olahraga bareng, tapi palingan jalan kaki bareng. Terus berlama-lama lah kita di tukang Kupat tahu atau bubur.

Ella fitria mengatakan...

Yang jomblo mana suaranya.. Hhhh
Duh, ya romantis banger bisa punya pasangan diajak olhraga

mutie aryanti mutimimut mengatakan...

Olahraga terutama lari pagi memang enaknya rame-rame, tapi kadang suka susah nemu waktu yang pas mba

Tira Soekardi mengatakan...

makasih tokobungacantik

Tira Soekardi mengatakan...

nah itu dia mbak bioeti, mampir ke tukang jajanan nih yang bikin laper

Tira Soekardi mengatakan...

iya mbak ella, ajak saudaraa atau teman juga bisa ya

Tira Soekardi mengatakan...

iya mbak mutie, lebih bersemangat kalau ada yang menemani

Sandra Hamidah mengatakan...

Udah lama enggak olahraga sama mantan pacar nih hehhe makasih tipsnya bu

vika hamidah mengatakan...

wah mbakk bikin baper nih hehehee.. saya juga sama suami seneng banget mbaaa olahraga bareng.. selain stress release juga membuat tubuh kita sehat yaaaa..

WEABOO mengatakan...

Info Terbaru !!

Ayo ikuti Kontes Seo dan menangkan hadiahnya dengan total uang 30juta rupiah.
Tunggu apa lagi ? Segera daftarkan diri anda dan raih hadiahnya !!

Pendaftaran dimulai pada Tanggal 22 Januari 2018
Pendaftaran berakhir pada Tanggal 22 April 2018
Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 7 Mei 2018
Hadian akan dibagikan pada 8 Mei 2018

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di : seoitu99@gmail.com
Bisa juga kunjungi : http://www.itu99.host/kontes/


Syarat dan Ketentuan Berlaku !!

Tira Soekardi mengatakan...

sama2 mbak sandra

Tira Soekardi mengatakan...

betul mbak vika

Tira Soekardi mengatakan...

mksh infonya

M. Ersa Adiprasetya mengatakan...

perlu dicoba tipsnya....


http://risingecha91.blogspot.co.id/

Tira Soekardi mengatakan...

silahkan mbak ersa

Astin Astanti mengatakan...

Waaah saatnya berdua ya Mbak, sekarang, eh berdua lagi. Kamipun sudah memiliki niat tapi belum terlaksana nih, kepingin banget bisa olah raga bareng eeeeuy, tapi masih bareng anak-anak nich. Biar sekalian ngebangun bonding dan kebersamaan y

Adi Stia Utama S mengatakan...

Saya olahraga yang pasangan nya cuma sepatunya aja buk tira
hahaha masih menikmati kesinggelan :)

Murni Rosa mengatakan...

Wah, jadi pengen olahraga nih. Tapi sendiri aja kali ya.. Biar fokus :D

WEABOO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Tira Soekardi mengatakan...

iya mbak astin nikmati bisa sama anak2 kalau mereka sdh merantau bakal rindu

Tira Soekardi mengatakan...

mas adi, bisa abreng temen2 kali biar ramai

Tira Soekardi mengatakan...

mbak rosa, cari teman biar semangat

Mildaini Milda Mildaini mengatakan...

wah, aku belum pernah olahraga lagi sama pasangan, hihihi

Nindya Prayastika mengatakan...

Emang yaa, kalau olahraga itu paling asik kalau ada temennya! Aku sendiri kalau ada temen olahraga, seberapa jauhpun aku kuat. Tapi giliran sendirian, duh, lari 50 meter aja udah bengek :P

Sie-thi nurjanah mengatakan...

Menjalani olahraga bareng itu menjadi satu hal menyenangkan
Selain kebersamaan selama olahraga efek lainnya adalah sehat bersama

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Saya dan suami udah punya niatan pengen jalan kaki bareng, minimal seminggu sekali. Tapi belum kesampaian juga hehehe

Lisdha mengatakan...

Mauuu banget olahraga sm pasangan.apalagi saat ini suami sdh mulai jalan pagi.tapiii...anak2 masih kwcil2.kalau diajak jalan jauh jatuhnha minta gendong. Kalau ditinggal bisq horor saat twrbangun dan ga ada ortunya. Blm waktunya ya mbak:)

Tira Soekardi mengatakan...

dicoba lagi mbak milda

Tira Soekardi mengatakan...

ha, ha, betul mbak nindya

Tira Soekardi mengatakan...

betul mbak sie thi sehat bersama

Tira Soekardi mengatakan...

wah perlu direncanakan kembali mbak keke

Tira Soekardi mengatakan...

betul mbka lisdha, tunggu agak besaran dikit ya

Dewi Rieka mengatakan...

Mau deeeh rutin olahraga bareng doi moga terwujud aamiin

Darul Azis mengatakan...

Belum pernah ngerasain nih Mbak asyiknya berolahraga sama pasangan. Paling-paling cuma sama temen dan TTM.

Masih jomlo soalnya.

But, tips ini bisa jadi referensi buat saya kelak kalau udah punya pasangan.

Thanks sharingnyašŸ˜

Tira Soekardi mengatakan...

amin mbak dewi

Tira Soekardi mengatakan...

mas darul, kalau belum punay pasangan bisa dg teman ya, biar semangat

Liswanti mengatakan...

Saya sering olahraga sama suami mba, soalnya dia nemenin aku biar sehatan.

Tira Soekardi mengatakan...

wah asyik ya mbak liswanti

antung apriana mengatakan...

saya termasuk jarang euy olahraga bareng suami. sama-sama suka mager kalau pagi hari. heu

Tira Soekardi mengatakan...

wah sukanya mager ya mbak antung apalagi kl hr minggu ya

yahya abdullah mengatakan...

Asik sih kalau punya pasangan.

Kalau tidak ya bengong donk.



YUKK KUNJUNGIN LINK DI BAWAH INI SEKARANG...!!!!
Ton Nasa

Purwanto mengatakan...

olahraga favorit bareng istri... jalan kaki habis subuh, sambil ngobrol banyak hal, trus pulangnya beli sarapan

obat kuat viagra asli mengatakan...


viagra
viagra asli
jual viagra
toko viagra
viagra usa
viagra original
obat viagra
viagra pfizer
obat kuat viagra
obat viagra asli
agen viagra
agen viagra asli
apotik viagra
apotik viagra asli
toko viagra asli
jual viagra asli
jual pil biru
toko pil biru
jual obat kuat
toko obat kuat
viagra asli pfizer
viagra asli usa
viagra asli original
viagra jakarta
viagra di jakarta
viagra asli jakarta
viagra asli di jakarta
obat kuat jakarta
obat kuat di jakarta
obat kuat asli jakarta
jual viagra jakarta
jual viagra di jakarta
toko viagra jakarta
toko viagra di jakarta
agen viagra jakarta
apotik viagra jakarta
toko obat kuat jakarta
toko obat kuat di jakarta
titan gel jakarta
titan gel asli jakarta
titan gel asli
titan gel
jual titan gel
toko titan gel
obat cialis
obat kuat cialis
jual cialis
toko cialis
cialis asli
cialis jakarta
cialis asli jakarta

Posting Komentar